Sabtu, 25 Mei 2013

Mengaktifkan kekuatan Pikiran untuk Sebuah kesuksesan


(part 1)
 
http://2.bp.blogspot.com/-TcmL9o_DwCA/UBf7uFtJzfI/AAAAAAAABuY/pUV6BZme4mg/s1600/03-PS04-1~Brain-Matters-Posters+-+buka+aura+-+aura+insani.jpg

kata sukses sering kali menghantui hidup kita saat ini, padahal kata sukses itu merupakan sesuatu hal yang relatif, dengan artian setiap orang memiliki definisi yang berbeda-beda, jadi jangan pernah jadikan kata sukses itu sebagai momok yang menakutkan, percaya lah bahwa apa yang kita lakukan asaat ini akan memengaruhi hidup kita kelak, berikut akan saya kemukakan beberapa hal mengenaio bagaimana cara mengaaktifkan kekuatan pikiran tersebut dengan resensi dari berbagai media yang saya baca.  
Dalam proses mencari kerja, ingin berprestasi dalam pekerjaan atau ingin sukses berwiraswasta Anda berpikir bahwa Anda sudah melakukan semua hal yang benar, tetapi hasilnya masih belum memuaskan Anda?. Anda sudah berusaha sungguh sungguh dan punya kemauan yang sangat kuat untuk berhasil, tetapi belum ada hasil yang sesuai dengan harapan Anda? Rantai terakhir perjalanan usaha Anda dalam mendapatkan pekerjaan, berwiraswasta atau berprestasi dalam pekerjaan adalah dengan mengaktifkan kekuatan pikiran Anda secara efektif. Hanya dengan latihan 8 menit setiap hari, Anda dapat mengaktifkan kekuatan pikiran Anda. Semua orang mempunyai potensi kekuatan pikiran ini, hanya saja kebanyakan orang tidak mengaktifkan kekuatan pikirannya secara sadar.

Sebuah pemahaman yang telah diketahui banyak orang di seluruh dunia menyatakan bahwa kebanyakan manusia hanya menggunakan 10% saja dari kapasitasnya masing masing. Orang orang sukses menggunakan lebih dari 10% dari kapasitas pikirannya. Orang orang sukses tersebut telah berhasil mengaktifkan kekuatan pikirannya. Otak manusia mempunyai struktur dan fungsi yang sangat kompleks dan belum lama diketahui. Dari berbagai perkiraan, otak kita memiliki 100 milyar syaraf otak (neurons) yang berkomunikasi melalui beberapa ratus triliun jaringan (synapses) dan dipenuhi oleh senyawa cairan otak (neurochemicals) dimana kilatan listrik berloncatan diantara jaringan dan senyawa tersebut saat otak bekerja. Otak adalah super komputer ciptaan Tuhan yang sebenarnya jauh lebih canggih dari super komputer manapun buatan manusia. 

Bersyukurlah kita. Ini karena otak memungkinkan manusia dapat memilih secara independen sebelum melakukan suatu pemikiran dan tindakan, dimana pemikiran dan tindakan tersebut akan menghasilkan pancaran energi tertentu ke alam semesta.

Pancaran energi dari manusia tersebut yang sering disebut energi mikrokosmos akan secara terus menerus berinteraksi dengan energi yang tersedia di alam semesta ini atau yang sering disebut energi makrokosmos. Seseorang yang melakukan pemikiran dan tindakan baik, tanpa sadar dia memancarkan energi frekuensi tinggi ke alam semesta. Energi frekuensi tinggi adalah energi yang berkaitan dengan segala hal baik. 

Demikian pula sebaliknya, energi dengan frekuensi rendah yang berkaitan dengan segala hal yang kurang baik akan terpancar bila seseorang memikirkan atau melakukan tindakan yang tidak baik. Untuk lebih memudahkan, kita sebut saja energi frekuensi tinggi sebagai energi baik dan energi frekuensi rendah sebagai energi buruk. Jika orang tanpa sadar hanya sedikit memancarkan energi baik ke alam semesta, dia hanya menggunakan sebagian kecil dari kebisaan komputer super canggih ciptaan Tuhan yang berada di kepalanya. Yang akan kita lakukan sekarang adalah berlatih dengan sistimatis untuk dapat mengaktifkan potensi kekuatan pikiran kita untuk dapat memanfaatkan energi yang tersedia di alam semesta dengan maksimal. 

Dengan kekuatan pikiran yang di aktifkan, Anda dapat memanfaatkan energi baik di alam semesta ini untuk membantu meningkatkan kapasitas diri, sekaligus berusaha menghindari energi buruknya. Ini merupakan sebuah modal penting dalam diri yang diperlukan untuk meraih sukses. Energi di alam semesta ini akan menguatkan energi baik yang terpancar dari pikiran Anda. Ini merupakan faktor pembeda antara orang sukses dan orang yang gagal. Semuanya di mulai dari pikiran. 

Apakah Anda berpikir Anda bisa atau tidak bisa, dua duanya akan benar. Ini awal yang membedakan orang sukses dan orang gagal. Mengaktifkan Kekuatan Pikiran sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan sedikit waktu. Sekitar 2 menit di pagi hari dan sekitar 6 menit di malam hari. Itu saja, dan Anda siap untuk mencapai sukses mendapat pekerjaan yang Anda inginkan, sukses berwiraswasta atau berprestasi kerja. Sesederhana itu? Ya sesederhana itu. Saya tidak ingin membuat rumit sesuatu yang sederhana agar semata mata terlihat rumit dan canggih sehingga bisa berharga mahal. Sesuatu yang efektif tidak harus rumit. Kekuatan pikiran yang diaktifkan akan membuat energi yang ada pada diri Anda, atau energi mikrokosmos menjadi sinkron dengan energi besar makrokosmos yang ada di alam semesta ini, sehingga dengan cerdas Anda dapat memanfaatkan energi yang tersedia di alam semesta ini untuk kepentingan diri Anda. Seperti konsep siang-malam, panas-dingin, gelap-terang, hitam-putih, energi makrokosmos alam semesta juga terdiri dari energi makrokosmos baik dan energi makrokosmos buruk. 

Energi ini tidak terlihat tetapi mempunyai dampak baik yang sangat luar biasa bila kita dapat memanfaatkannya dengan benar. Sebaliknya, energi ini juga akan memberi dampak buruk luar biasa bila pikiran manusia secara tidak sadar memancarkanenergi buruk dari pikirannya, dimana energi buruk tersebut akan bertemu dengan energi buruk makrokosmos alam semesta yang akan kembali pada manusia tersebut dalam bentuk yang tidak pernah diharapkannya. Di dunia barat ada pernyataan hBe careful with what you wish forh (hati hati dengan apa yang Anda inginkan). Di Indonesia kita sering mendengar hAwas, jangan sembarang menyumpah, nanti kejadianh. Ini adalah contoh pengaktifan kekuatan pikiran secara tidak sengaja, dimana energi alam semesta merespon energi buruk yang tidak sengaja diaktifkan oleh pikiran tersebut dan mengembalikannya dengan skala yang lebih besar 

demikian yang dapt saya paparkan mengenai cara mengaktikan kekuatan pikiran untuk sebuah kesuksesan, namun perlu saya sampaikan bahwa apa yang telah anda baca, itu hanya merupakan sebuah konsep, dalam artian masih seputar teory , yang hanya memiliki peran sekitar 10 % dalam kesuksesan anda, sementara yang 90 % adalah ada pada diri anda sendiri, bagaimana usaha anda dalam merealisasikan apa yang telah anda ketahui dan seberapa besar ihtiar anda terhadap sang pencipta.

1 komentar:

  1. diharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun bagi para pembaca demi kemajuan blog ini :-)
    alhamdulillahi jaza kumullahu khoiro...
    terimakasih,,,

    BalasHapus